franchise indonesia, waralaba makanan, peluang bisnis, franchise minuman, franchise minimarket, bisnis franchise 2017

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

FIND A FRANCHISE

RAJA CUKUR ! Bisnis Cukur Rambut Kualitas Bintang Lima Dengan Harga Kaki Lima


Posted by:      12 Januari 2017 - 10:18 WIB    1904 Viewers
Rambut adalah salah satu bagian dari anggota tubuh yang berada di kepala yang terus mengalami pertumbuhan setiap harinya. Jika dibiarkan maka rambut tersebut akan terus memanjang. Jika sudah panjang maka harus di cukur di tempat cukur atau barbershop.
RAJA CUKUR ! Bisnis Cukur Rambut Kualitas Bintang Lima Dengan Harga Kaki Lima

Nah, berhubungan dengan barbershop, kini ada sebuah bisnis waralaba cukur rambut yang kompeten dari performansi bisnisnya. Namanya ialah RAJA CUKUR.

Brand bisnis waralaba cukur rambut yang di komandoi oleh Hadi Wibowo ini sudah eksis sejak 5 tahun lalu. Hadi menceritakan bahwa bisnis RAJA CUKUR awalnya hanyalah sebuah pangkas rambut kecil di pinggir jalan dengan menggunakan kursi kayu dan peralatan sederhana. Hingga pada suatu waktu dirinya mulai berpikir bahwa pasar tradisional saja bisa berubah menjadi pasar modern. “Kenapa saya tidak bisa. Akhirnya saya mengubah wujud barbershop ini,” katanya kepada FranchiseGlobal.com.

Namun, membuka usahanya menjadi besar pun tak semudah membalikkan telapak tangan. Hadi menilai bahwa harus ada satu hal unik yang membedakan bisnis cukur rambut miliknya dengan para kompetitor. Alhasil, dirinya pun membuat konsep jika yang dicukur anak-anak maka akan diberikan mainan supaya tidak nangis. “Kursi untuk anak-anak pun kita buat modelnya mobil-mobilan supaya anak-anak terhibur,” ujarnya.

Disamping itu, lanjut Hadi, desain interior RAJA CUKUR haruslah seperti papan catur yakni kotak hitam dan kotak putih. Hal ini pun dinilainya sebagai sebuah identitas dari RAJA CUKUR. “Namanya saja Raja, kalau di catur itu kana da Raja yah. Nah, karena namanya Raja jadi kita pakai desain interior nya seperti papan catur,” terangnya.

Kini, Hadi bersama bisnis waralaba cukur rambut RAJA CUKUR sudah memiliki cabang sebanyak 100 yang tersebar di pulau Jawa bahkan hingga Sumatera dan Kalimantan. Hadi melanjutkan, RAJA CUKUR selalu mengupdate dirinya perihal perkembangan model dan gaya rambut masa kini. Karenanya, Hadi bersama RAJA CUKUR memprioritaskan menggaet segmetasi kawula muda di tahun 2017. “Model rambut itu kan berubah setiap tahunnya. Artinya SDM yang ada di kami pun dituntut harus mengetahui perkembangan potongan rambut masa kini,” tuturnya.

Pintu untuk menjadikan RAJA CUKUR sebagai mitra bisnis masih terbuka lebar. Hadi menuturkan bahwa nilai invetasi untuk menjadi franchisee RAJA CUKUR terbagi menjadi beberapa poin yakni berawal dari angka 17,5 juta rupiah hingga 125 juta rupiah di luar tempat.


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

Tags: bisnis waralaba cukur rambut

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Kane Fried Chicken
Procil
Warung Tekko
Kedai Kapal Api
Alfamart
Sabana Fried Chicken
Rumah Sunatan Dr. Mahdian

FRANCHISE MEMBER

OPPORTUNITIES INDEX
Elty Clinic
Coffee Toffee
FRANCHISE 2017
Kopi Oey
REFIT GYM
Carvil
Waffelicious
Nav Karaoke
Quick Chicken
Waralaba Kedai 27
Ayam Gepuk Pak Gembus

NCS Kembali RaihPenghargaan Indonesia Best eMark 2017.

PT NCS selaku perusahaan yang bergerak dalam bisnis kurir dan logistik kembali membawa pulang penghargaan Indonesia Best eMark Award ...

Kane Fried Chicken Resmikan Outlet Anyar ke 525 di Pondok Bambu

Mencari peruntungan lewat bisnis kuliner memang nampaknya menjadi pilihan terpopuler para investor. Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya salah satu waralaba kuliner ...

Terus Diminati Khalayak, Global Art Akan Tambah 3 Cabang

Waralaba bisnis pendidikan seakan tak pernah habis menjadi perbincangan. Bagi para orang tua memberikan pendidikan yang terbaik bagi buah ...

Miliki 363 Store Di Indonesia, SHOP&DRIVE Wacanakan Masuk Malaysia dan Thailand

Banyaknya jumlah kendaraan bermotor di Indonesia makin menjadi potensi bagi bisnis waralaba otomotif part. Bagaimana tidak, jumlah kendaraan yang ...

Iklan Franchise
Iklan Franchise

Popular of The Week


Waralaba Indonesia

Franchise Indonesia sangat berkembang, untuk itu FranchiseGlobal.com hadir sebagai portal berita pusat informasi tentang Franchise Indonesia terlengkap. Dengan memberikan informasi mengenai berita terkini tentang Franchise Indonesia, Business Clinics, Articles, dan kisah sukses para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

Selain itu Anda bisa melihat berbagai macam peluang franchise dari berbagai macam kategori franchise atau waralaba yang bisa Anda temukan, seperti: franchise makanan, franchise pendidikan, franchise minimarket, franchise otomotif, franchise apotek, franchise karaoke, franchise bengkel dan spare part, franchise resto, franchise international dan masih banyak yang lainnya.

Bisnis Waralaba

FranchiseGlobal.com adalah pusat informasi bisnis waralaba terpercaya, dimana Anda bisa dapatkan referensi berbagai peluang bisnis. Dengan membuka FranchiseGlobal.com Anda akan mendapatkan berbagai macam bisnis yang menjanjikan baik waralaba Indonesia maupun franchise internasional.

FranchiseGlobal.com juga memberikan berbagai pilihan bisnis dengan berbagai pilihan investasi yang menarik mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah. Pastikan Anda selalu update informasi terkini berbagai bisnis waralaba. Dapatkan informasi bisnis franchise dengan mudah dan kapan saja, hanya satu klik, ketemuan langsung bisa berbisnis. Untuk mendapatkan informasi bisnis terlengkap dan terpercaya jangan lupa kunjungi FranchiseGlobal.com.

Peluang Usaha

Peluang Usaha terlengkap bisa Anda dapatkan di FranchiseGlobal.com. Sebagai pusat informasi bisnis waralaba dan peluang usaha terkini FranchiseGlobal.com memberikan layanan informasi gratis mengenai peluang usaha apa yang sedang populer, peluang usaha murah, ataupun bertanya mengenai bagaimana mendapatkan peluang usaha yang sesuai dengan passion Anda.

Selain itu jika Anda sebagai pemilik peluang usaha, Anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana mengembangkan usaha dan mengatasi persoalan yang ada. Hal ini dilakukan sebagai langkah supaya FranchiseGlobal.com bisa menjadi sahabat setia yang selalu ada pada saat peluang bisnis Anda sedang berkembang hingga sudah berjaya.



FranchiseGlobal.com

63 Brands

2950 Users

OUR PARTNER

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of:

X
JANGAN LEWATKAN
Warung Tekko, Resto Modern Yang Siap Tambah 12 Outlet Di 2018 Semangat Franchise Biru Tingkatkan Kulaitas Produk Berstandar Internasional