Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

Nama Brand : Pempek Farina
Tahun Berdiri : 1994
Badan Hukum : Prima Boga Nusantara Inti
Jumlah Outlet : 20 Cabang
Minimal Investasi : 560 Juta

PROFIL BISNIS

Pempek Farina berawal dari sebuah gerobak kaki lima di pinggir jalan, tepatnya Jalan Raya Tidar, Surabaya, pada tahun 1994. Dengan bantuan satu orang karyawan kami menjual pempek dengan varian yang sangat terbatas (Pempek Kapal Selam dan Lenjer). Pemilihan kualitas bahan baku serta teknik pengolahan yang tepat membuat pempek kami memiliki cita rasa yang tinggi, sehingga mampu digemari masyarakat luas. Tahun 2007 adalah awal dimana kami mulai merambah masuk dan berjualan di mall-mall Surabaya. Dan keberadaan Pempek Farina semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat Surabaya. Hal tersebut memacu semangat kami untuk terus berkarya dan mengembangkan diri guna memberikan yang terbaik.

Kini, 18 tahun sudah kami hadir untuk masyarakat Indonesia. Dari sebuah gerobak kaki lima, kini kami telah memiliki 20 cabang yang tersebar di wilayah Surabaya. Bermula dari satu orang karyawan, saat ini kami didukung oleh 150 karyawan serta sejumlah armada pengiriman. Sejumlah 20 variasi menu kami sediakan semua produk dibuat dari bahan yang berkualitas, seperti ikan tengiri yang fresh, bumbu-bumbu tradisional, sagu tani serta penggunaan gula aren yang kaya gizi sebagai bahan utama cuka.Kami telah berkembang menuju ke keadaan yang lebih maju. Dengan sistem manajemen mutu (Quality Sistem), kami berusaha memberikan yang terbaik, yakni makanan yang sehat, bergizi dan layak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Kami memiliki visi dan misi yang jelas, dimana kami akan mengangkat makanan tradisional Indonesia menjadi tuan rumah di negara kita sendiri sebagai makanan kebanggaan bangsa.

VISI

Mengangkat dan mempromosikan Kuliner Indonesia dengan memiliki cabang cabang di seluruh wilayah indonesia.

MISI

Mengolah semua produk dengan kualitas terbaik dan bisnis yang dijalankan memberi manfaat bagi orang banyak

KONSEP BISNIS

MENGAPA PEMPEK FARINA ?

Keunggulan Pempek Farina

  • Menggunakan 100% ikan Fresh
  • Bahan baku Pempek Farina yang berkualitas
  • Di ambil langsung dari petani
  • Strong local brand ( selama 22 tahun)

Keunikan Pempek Farina

  • Cita rasa otentik palembang namun bisa di terima dengan baik oleh masyarakat lokal (surabaya)
  • Kami memiliki 2 format bisnis
  • Kaya akan variasi menu

WARALABA MEREK KAMI

SYARAT MENJADI MITRA

  1. Memiliki komitmen yang tinggi untuk menjalankan bisnis Pempek Farina.
  2. Memiliki dana yang cukup.
  3. Memiliki lokasi yang sesuai dengan kriteria.
  4. Bersedia mengikuti proses seleksi
  5. Bersedia mengikuti training / pelatihan
  6. Bersedia menjalankan SOP Pempek Farina.

TAHAPAN MENJADI MITRA

SUPPORT YANG DIBERIKAN KEPADA MITRA

Perlengkapan Outlet

Meja & Kursi

Design Outlet

Marketing Tools

Buku Panduan ( SOP )

Training

Tim Opening

Hak Pengguna Merek

OUR OUTLET PEMPEK FARINA

Sejak didirikan pada tahun 1994, Pempek Farina telah berkembang dengan cukup pesat, dan hingga kini kami telah memiliki 20 cabang, yaitu di Jalan Pahlawan - Sidoarjo, dan beberapa cabang di Surabaya seperti Raya Nginden, Rungkut Asri, Airport Juanda Terminal 2 Gastrodome, Bundaran Aloha, City of Tomorrow Food Court & Lantai 3, Delta Plaza Food Court, Darmo Trade Centre Food Court, Galaxy Mall Food Court, Grand City Mall Food Court, Grand Pakuwon Food Court, ITC Mega Grosir Food Court, Jembatan Merah Plaza Lantai 1 & Food Court, Marvel City Food Court, Pakuwon Trade Center Food Court, Pakowon City Food Festival, Pusat Grosir Surabaya Food Court dan Royal Plaza Food Court.

REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pempek Farina , isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of: