franchise indonesia, waralaba makanan, peluang bisnis, franchise minuman, franchise minimarket, bisnis franchise 2017

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

FIND A FRANCHISE

MY BENTO! Citarasa Kuliner Jepang High Class Dengan Harga Yang Pas


Posted by:      27 Desember 2016 - 14:04 WIB    845 Viewers
Jepang sebagai negara yang mempunyai julukan negeri matahari terbit ini tampaknya akan terus menjadi primadona di Tanah Air mulai dari seni, fashion bahkan hingga kuliner.
MY BENTO! Citarasa Kuliner Jepang High Class Dengan Harga Yang Pas

Jepang sebagai negara yang mempunyai julukan negeri matahari terbit ini tampaknya akan terus menjadi primadona di Tanah Air mulai dari seni, fashion bahkan hingga kuliner. Masyarakat Indonesia tampaknya sudah familiar dengan apa-apa yang berasal dari Jepang khususnya kuliner. Ya, bisnis kuliner Japanese Food makin lama terus menjamur di Indonesia. Hal ini dikarenakan penikmat kuliner Japanese Food makin besar di Indonesia. Salah satu brand bisnis yang tengah menguasai pasar itu ialah MY BENTO.

Brand bisnis kuliner yang dikomandoi oleh Dede Suleman ini makin eksis di tengah masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini sudah dibuktikan MY BENTO yang sudah memiliki gerai sebanyak 72.  Awalnya ide usaha my bento berawal dari sebuah gagasan untuk memciptakan produk atau menu makanan jepang pada waktu itu yng hanya ada di sejumlah mall besar dan sangat sedikit yang ada di luar  mall dan dengan harga yang terjangkau. “Sehingga brand MY BENTO saat itu di buat untuk memenuhi pasar segmen menengah yang menyajikan menu makanan jepang dengan harga yang pas. Untuk menikmati makanan jepang pada tahun 2007 masih sangat sedikit yang menawarkan menu makanan jepang sehingga hal ini membuat kami berfikir bahwa ada peluang untuk memulai usaha ini,” kata Owner MY BENTO, Dede Suleman kepada franchiseglobal.com.

Mengapa lebih tertarik menjalankan bisnis kuliner Japanese Food? Dede kembali menjelaskan bahwa pada waktu berdiri tahun 2007 usaha yang menawarkan japanese fast food belum banyak brand. Sehingga, lanjut Dede,pihaknya mempunyai ide membuat gebrakan untuk menjadikan pioner bisnis jaringan ini dengan menjadikannyasebagai usaha yang menyajikan makanan jepang yang belum banyak di tawarkan oleh pesaing. “Dan kami menilai bahwa menu makanan barat sudah lama ditawrakan seperti fried chicken sehingga dengan adanya menu makana jepang  menjadikan nya sebuah pilihan baru untuk konsumen menikmati berbagai pilihan restoran yang ada dan dengan harga yang pas pula,” terangnya.

Berbicara tentang keunikan, MY BENTO juga mempunyai beberapa keunikan yang berbeda dengan brand pesaing lainnya. Dede menjelaskan bahwa MY BENTO terus berinovasi dari varian menu yang di tawarkan.“Varian kami berubah tiap 6 bulan saat ini ada 18 varian semua menu yang ada di buku menu yang disajikan per saat ini namun kami terus mengevaluasi mana menu yang laku dan tidak sehingga tiap 6 bulan ada perubnahan baru yang kami tawarkan,” terangnya.

Guna menjaring market yang luas, MY BENTO juga melakukan berbagai macam upaya pemasaran produk. “Pemasarana kami lewat kemitraan sehingga mitra yang ada biasanya menawarkan ke mitra lain dan brand kami tumbuh dengan sistem kerjasama , untuk iklan produk atau outlet biasanya lokal area dari koran atau radio lokal di kota-kota mitra,” tuturnya.

Nilai investasi untuk membuka gerai MY BENTO pun terbilang cukup murah mulai dari 38 juta rupiah hingga 350 juta rupiah. Menurut Dede, hal ini tergantung dari besar kecilnya jenis tipe investasi yang dipilih oleh investor.

Jelang akhir tahun ini, kata Dede, MY BENTO akan lakukan standarisasi equiment gerai sehingga grade masing-masing gerai bisa sama.“Dan untuk ekspansi toko baru terus kami kerjakan dengan target 10 toko baru tiap tahun,” tutupnya.  


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

Tags: bisnis waralaba kuliner, jepang

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Kane Fried Chicken
Procil
Warung Tekko
Kedai Kapal Api
Alfamart
Sabana Fried Chicken
Rumah Sunatan Dr. Mahdian

FRANCHISE MEMBER

OPPORTUNITIES INDEX
Elty Clinic
Coffee Toffee
FRANCHISE 2017
Kopi Oey
REFIT GYM
Carvil
Waffelicious
Nav Karaoke
Quick Chicken
Waralaba Kedai 27
Ayam Gepuk Pak Gembus

Waffelicious Targetkan 10 Outlet Hingga Akhir Tahun 2017

Jika anda pergi ke Mall, maka anda sering mendapati jenis kuliner bernama waffle. Dan sajian kuliner ini tak lepas dari sebuah ...

Pecel Lele Lela; Hidangan 100% INDONESIA Yang Siap Bersaing di Pasar Global

Memasuki masa Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), banyak para pelaku ekonomi kita yang telah giat mempersiapkan diri. Jauh sebelum genderang MEA ...

Coffee Toffee Akan Traktir Komunitas, Ini Caranya!

Cafe kerap kali menjadi sasaran para kawula muda untuk sekadar berbincang ringan bahkan mencari inspirasi. Tak heran, jika banyak ...

Jatuh Bangun Dapoer Roti Bakar Menghangatkan Panggung Franchise Roti Bakar (Bag-2 Habis)

Bersambung dari : Jatuh Bangun Dapoer Roti Bakar Menghangatkan Panggung Franchise Roti Bakar (Bag-1)

Apa sebetulnya ...

Iklan Franchise
Iklan Franchise

Popular of The Week


Waralaba Indonesia

Franchise Indonesia sangat berkembang, untuk itu FranchiseGlobal.com hadir sebagai portal berita pusat informasi tentang Franchise Indonesia terlengkap. Dengan memberikan informasi mengenai berita terkini tentang Franchise Indonesia, Business Clinics, Articles, dan kisah sukses para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

Selain itu Anda bisa melihat berbagai macam peluang franchise dari berbagai macam kategori franchise atau waralaba yang bisa Anda temukan, seperti: franchise makanan, franchise pendidikan, franchise minimarket, franchise otomotif, franchise apotek, franchise karaoke, franchise bengkel dan spare part, franchise resto, franchise international dan masih banyak yang lainnya.

Bisnis Waralaba

FranchiseGlobal.com adalah pusat informasi bisnis waralaba terpercaya, dimana Anda bisa dapatkan referensi berbagai peluang bisnis. Dengan membuka FranchiseGlobal.com Anda akan mendapatkan berbagai macam bisnis yang menjanjikan baik waralaba Indonesia maupun franchise internasional.

FranchiseGlobal.com juga memberikan berbagai pilihan bisnis dengan berbagai pilihan investasi yang menarik mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah. Pastikan Anda selalu update informasi terkini berbagai bisnis waralaba. Dapatkan informasi bisnis franchise dengan mudah dan kapan saja, hanya satu klik, ketemuan langsung bisa berbisnis. Untuk mendapatkan informasi bisnis terlengkap dan terpercaya jangan lupa kunjungi FranchiseGlobal.com.

Peluang Usaha

Peluang Usaha terlengkap bisa Anda dapatkan di FranchiseGlobal.com. Sebagai pusat informasi bisnis waralaba dan peluang usaha terkini FranchiseGlobal.com memberikan layanan informasi gratis mengenai peluang usaha apa yang sedang populer, peluang usaha murah, ataupun bertanya mengenai bagaimana mendapatkan peluang usaha yang sesuai dengan passion Anda.

Selain itu jika Anda sebagai pemilik peluang usaha, Anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana mengembangkan usaha dan mengatasi persoalan yang ada. Hal ini dilakukan sebagai langkah supaya FranchiseGlobal.com bisa menjadi sahabat setia yang selalu ada pada saat peluang bisnis Anda sedang berkembang hingga sudah berjaya.



FranchiseGlobal.com

63 Brands

2950 Users

OUR PARTNER

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of:

X
JANGAN LEWATKAN
Warung Tekko, Resto Modern Yang Siap Tambah 12 Outlet Di 2018 Semangat Franchise Biru Tingkatkan Kulaitas Produk Berstandar Internasional