PlasaFranchise.com - Tak mudah membuat usaha kuliner, terkadang ingin untung malah buntung. Hal tersebut biasanya karena asal membuat usaha, tanpa ada perencanaan sebelumnya. Untuk memulai usaha kuliner dengan jitu sebaiknya mengetahui trik dan seluk beluknya.

Walaupun Indonesia dibilang sudah modern namun, pada umunya masyarakat masih menyangkutkan hal-hal ghaib atas apa yang terjadi pada usahanya. Maka tak heran jika daganganya sepi, justru pergi ke dukun, hal tersebut tidak akan terjadi jika masyarakat dibekali pengetahuan yang cukup.

Menjawab hal tersebut, akan hadir sebuah seminar tentang dahsyatnya bisnis kuliner. Cara cepat meraih sukses dengan berbisnis kuliner, sekali buka langsung untung. bagaimana merintis dan membangun bisnis dari nol hingga bisa mendapatkan omzet milyaran rupiah, dan strategi membangun brand nasional.

“Acara ini akan di isi oleh Robbyanto lemuel owner enam cabang rumah makan Mang Kabayan dan Heri Nugroho seorang pengusaha, motivator nasional,”Ujar Cahyani manajemen Mang Kabayan.

Rencananya seminar ini, akan membahas strategi berbisnis tanpa keahlian atau latar belakang kuliner, dan yang terpenting adalah memberikan mindset seorang pemenang.

Bertempat di Hotel Diradja jalan tendean no 38 mampang jakarta setalan, seminar ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 27 September 2014 dimulai dari jam 13.00-17.00 WIB. Cara pendaftarannya cukup mudah yaitu dengan mengetik nama/nomor handphone/pinbb/kuliner kirim ke 082113905649 atau pin BB 29F34F69.

(Hadi)