Didukung para tenaga ahli yang memiliki basic 20 tahun pengalaman di industri farmasi dan layanan klinik kecantikan, membuat brand Naavagreen yang identik dengan warna hijau muda dan mengusung konsep tiga harmoni, terdiri dari natural, berkualitas dan harga murah ini tetap eksis meskipun banyak brand kompetitor yang bermunculan.

Kendati demikian, tidak seperti klinik kecantikan lainnya, produk-produk Naavagreen diproduksi oleh pabrik sendiri PT. Dion Farma Abadi yang telah bersertifikasi Cara Pengolahan Kosmetik yang Baik (CPKB) dan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dari kemenkes RI. “Produk-produk Naavagreen terbuat dari bahan-bahan natural yang diproses dengan teknologi tinggi dari pabrik sendiri, sehingga terjaga kualitasnya. Meskipun produknya murah tapi kualitasnya bagus!,” ungkap presiden direktur Naavagreen dr. Tantri Oni Bianti.

Selain itu, seluruh tenaga profesional naavagreen juga telah diberi pembekalan oleh para trainer berpengalaman di naavagreen Skin College, sehingga telah teruji dalam memberikan layanan yang prima kepada seluruh pelanggannya. “oleh karenanya para pemiliki modal tidak perlu khawatir untuk menjalankan waralaba klinik kecantikan naavagreen, kami sudah sediakan SDM yang terlatih, bisa ambil dari kita, atau bisa juga kita latih SDM yang telah mitra miliki,” ungkapnya.

Berkat stratetegi pemasaran yang ciamik, Kini naavagreen telah memiliki 26 outlet yang tersebar di Yogyakarta, Madiun, Solo, kediri, Klaten, pulau Sumatera, dan dalam ungkapnnya, Tantri menyebutkan jika dalam waktu dekat ini Naavagreen akan menambah klinik kecantikan di luar pulau Jawa, “on prosgress Palembang, batam, lombok, bali. Inginnya sih disetiap kabupaten Indonesia akan ada klinik kecantikan naavagreen,” tuturnya kepada franchiseglobal.com.

Dibandrol mulai harga Rp. 50 ribuan untuk paket krim pagi dan krim malam tentunya harga ini menjadi daya tarik generasi millenial untuk merawat kesehatan kulitnya di klinik kecantikan naavagreen. “Memang target pangsa pasar kita kan kita menyasar kelas mengah, sehingga harga yang ditawrkan tidak mahal. Supaya siapapun dapat melakukan perawatan kecantikan, “ ujarnya.

Adapun terkait dengan nilai investasi, waralaba klinik kecantikan Naavagreen yang telah berlangsung selama 5 tahun ini menawarkan konsep waralaba seharga Rp 4 miliar. Nilai investasi tersebut untuk masa kontrak 5 tahun dengan asumsi BEP 2,5 tahun. “Tentunya harga ini disesuaikan dengan sewa tempat di daerah pembukaan klinik. kalau sewa tempatnya murah mungkin bisa separuh atau sepertiga dari harga yang ditawarkan,” ujarnya.

Silakan klik waralaba klinik kecantikannaavagreen untuk mnegetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.