Menyajikan varian menu olahan bebek dan menjaga kulitas rasa sambal yang khas membuat Bebek pak ndut semakin percaya diri untuk mengepakan sayapnya di kancah bisnis waralaba kuliner bebek hingga ke Singapur.

“Saat ini kami telah memiliki 33 outlet reguler yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga ke negara tetangga. Dan Alhamdulillah semenjak kami menciptakan suatu konsep frinchise yang baru yakni Pak Ndut Express membuat perkembangan yang bisa dibilang sangat signifikan. Karena pak ndut Express ini sangat menjadi solusi bagi par investor yang ingin memiliki bisnis tapi terkenadala modal, dan tempat,” ungkap Andi Suwandito, Operatonal Manager Bebek Pak Ndut.

Lebih lanjut, kepada Franchiseglobal.com Andi mengungkapkan jika Pak Ndut Express merupakan salah satu outlet yang menyediakan pilihan menu makanan cepat saji seperti bebek dan ayam crispy, french fries, finger, spicy, dan masih banyak lagi. “Kami menyediakan varian menu crispy yang dijamin renyah dan spicy,” tambahnya.

Bahkan dalam pernyataanya ia mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan kerjasama terkait dengan perizinan menghadirkan outlet pak Ndut Express di setiap SPBU Pertamina. “kami dan pihak pertamina sudah melakukan MoU dan mereka welcome, tinggal kita sedang mengolah sistem supaya kita dapat investor lebih bantyak dan berkompeten saja.” Tambahnya.

Adapun terkait dengan nilai investasi Andi menyebutkan jika harga yang ditawarkan waralaba kuliner Bebek Pak Ndut masih sama, “Rp.375 juta mitra sudah memiliki kitchen set yang lebih modern, berkualitas dan tentunya semakin baik. Sedangkan kalau untuk diluar pulau jawa seharga Rp. 450 juta,” tuturnya.

Dalam waktu dekat ini, Andi menyebutkan jika Pak Ndut Reguler juga akan melakukan grand opening di Palu dan slipi pada November mendatang. “sebenarnya kami juga punya rencana untuk ekspansi ke Korea Selatan dan Saudi Arabia, hanya saja sepertinya di Jedah akan lebih dahulu. Pengennya tahun ini sih, cuman kami masih cari solusi terkait support bahan baku supaya tidak merubah cita rasa,” tuturnya.