Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

Nama Brand : D'PENYETZ
Tahun Berdiri : 2009
Badan Hukum : PT. RASAPURA NUSANTARA
Jumlah Outlet : 12
Minimal Investasi : Rp. 250.000.000,-

PROFIL BISNIS

Waralaba Dapur Penyet didirikan pada tahun 2009 silam di Singapura. Untuk Singapura sendiri yang awalnya bermula di Jurong Point, saat ini sudah ada 9 cabang dan sedang dalam planning untuk 2 cabang baru lagi. Kemudian di tahun 2010 ada koneksi Malaysia yang melebarkan sayap ke Kuala Lumpur yang bermula di Maju Junction Mall (Jl Sultan Ismail) dan saat ini telah berkembang dengan jumlah 12 outlet sekarang, dan sedan dalam planning untuk ekspansi ke 3 cabang lagi di daerah Bukit Bintang, Mid Valley Mall dan Shah Alam. Selain Kuala Lumpur, tahun ini juga akan ekspansi ke wilayah Penang, Kuantan, Melaka dan juga Sabah (Kota Kinabalu).

VISI

Mengembangkan brand kami ke berbagai pelosok potensial di Indonesia dan juga mengembangkan budaya Indonesia dalam bentuk kuliner di manca negara, Selain itu juga melestarikan makanan Indonesia untuk generasi generasi berikutnya yang saat ini sudah semakin banyak jenis makanan asing bersaing di market.

MISI

Untuk bisa terus berinovasi dengan semakin kompetitifnya market dan consumer behavior yang sudah jauh berbeda dibading dulu, dan juga membuktikan bahwa kesuksesan yang diraih bersama sama (win win) adalah faktor utama succesful long term business partnership relationship.

KONSEP BISNIS D'PENYETZ

ACHIEVEMENT & CERTIFICATE

Istilah PENYET (SMASHED). Itu sangat membuat orang luar heran dan excited.

Menu dimana banyak segmen orang yang menyukai ayam.

Beberapa jenis sambal yang banyak disukai orang banyak.

Selalu berinovasi dan consumer behaviour study dan juga regular marketing dan promotion.

Hadir di 4 negara (Negara yang majoritas Muslim) akan sangat membantu untuk kredibilitas image Halal.

Asosiasi dekat dengan artis artis papan atas Indonesia, Malaysia dan Singapore yang menjadi customer D'PENYETZ

KEUNGGULAN D'PENYETZ

  • Kami menawarkan menu yang variasi serta menawarkan jasa Delivery by Motor.
  • Produk diakui selebriti Tanah Air.
  • D'penyetz dan pihak lisensi sebagai keluarga sendiri, dimana komunikasi sangat dekat untuk diskusi ida baru, menu baru, marketing, motivasi, dll.
  • Kualitas Produk menekankan 90% konsistensi dengan systematic cooking yang intensif training 1 bulan sebelum job placement.
  • Memiliki 2 konsep di d'penyetz yaitu konsep foodcourt dan ruko.
  • D'penyetz memiliki beberapa menu sayuran untuk health conscious dan diet serta menggunakan minyak yang Zero Cholestrol.
  • Overseas Brand Image
  • Product Life Cycle

WARALABA MEREK KAMI

Investasi D'PENYETZ

Nilai investasi Food Court sebesar 250 Juta - 300 Juta (untuk daerah Jabodetabek saja). Lisence Fee sebesar Rp. 100 - 150 Juta, dengan periode 5 tahun dan royalty fee 5% gross sale. (tidak termasuk renovasi, peralatan, dll.)

Nilai investasi Resto sebesar 500 Juta - 800 Juta, sudah termasuk equipment rental upfront. Lisence fee sebesar Rp. 250 - 300 Juta, dengan periode 5 tahun dan royalty fee 5% gross sale. (tidak termasuk renovasi, peralatan, dll.)

SUPPORT YANG DIBERIKAN KEPADA MITRA

Tim D'Penyetz membantu dalam setting layout restoran atau foodcourt untuk para mitra.

Kami akan provide soft copy files untuk wallpapers di restoran atau foodcourt franchisee.

Tim D'Penyetz juga akan membantu mencari staff untuk dapur dan waiters, dan akan memberikan Training 2 minggu sebelum soft opening.

Inspeksi akan dilakukan sewaktu waktu 2 - 3 kali sebulan untuk memastikan bahwa semua SOP di terapkan dengan baik.

Continuous Marketing : D'Penyetz rutin membuat promo, paket, menu bulanan special, voucher, media social, dll

Research dan Development : D'Penyetz selalu melakukan inovasi dan pengembangan menu baru dan juga sistem operasional dan konsep image yang harus dikembangkan

OUR OULET D'PENYETZ

Mulai menggunakan konsep Waralaba pada tahun 2009, D'Penyetz telah hadir 12 gerai di Jakarta dan melebar ke kota lainnya seperti Makassar, Manado, Medan, dan Pontianak.

CONTACT WARALABA MEREK KAMI

REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang D'PENYETZ, isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of: