franchise indonesia, waralaba makanan, peluang bisnis, franchise minuman, franchise minimarket, bisnis franchise 2017

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017
 

Franchise Depo Air Minum BIRU | Usaha Menguntungkan Saat Ini dan Nanti

INTERNATIONAL

#1 ASIA PACIFIC ENTREPRENEURSHIP AWARD - APEA 2013 - #1 ACTION COACH INTERNATIONAL - ENTREPRENEUR OF THE YEAR - BEF 2013 #1 SERTIFIKASI ISO 9001:2008 - MANAJEMEN KUALITAS GERAI MENGANTI KARANGAN

NATIONAL

INDONESIA DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 2015 - #1 FRANCHISE MARKET LEADER INDONESIA 2015 - #1 FRANCHISE FASTEST GROWING INDONESIA 2015 #1 TOP OF MIND (MERK PALING DIINGAT) 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015 - #1 PEMBERI WARALABA TERBAIK - FRANCHISE START-UP 2010 #1 KONSEP BISNIS TERBAIK - FRANCHISE STARTUP 2008 - #1 REKOR MURI: APLIKASI TEKNOLOGI OZON 100% - #1 REKOR MURI: FRANCHISE DEPO AIR MINUM #1 FRANCHISE BEST SELLER - BISNIS DEPO AIR MINUM ISI ULANG 2010 - #1 PIONEER FRANCHISE BRAND INDONESIA 2014 #RUNNER-UP INDONESIA FRANCHISOR OF THE YEAR 2012

Ilustrasi singkat industri air minum

Sebelum usaha Depo Air Minum Isi Ulang (DAM) hadir di Indonesia, industri air minum didominasi oleh PDAM dan Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ). Dengan menurunnya kualitas lingkungan dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan air minum yang berkualitas, AMDK makin menjadi pilihan masyarakat. Hal ini terlihat nyata dari data pertumbuhan industri AMDK dari tahun 1998 hingga 2004 yang mencapai lebih dari 26% per tahun dengan omzet produksi Rp. 4 triliun atau 9 milyar liter di tahun 2004 (sumber: Kompas).

Laporan penting yang dikemukakan oleh Zenith International, lembaga periset minuman internasional, bahwa konsumsi Air Minum Dalam Kemasan di seluruh dunia naik 4,5% menjadi 218 trilyun liter di tahun 2008, dan akan naik sebesar 18% di seluruh dunia mencapai 259 trilyun liter di tahun 2013.

Dilaporkan juga bahwa Indonesia adalah negara terbesar ke-3 peng-konsumsi AMDK setelah Amerika dan China, disusul oleh Mexico dan Jerman di urutan ke-4 dan 5 (sumber: www.finewaters.com).

Ilustrasi singkat industri air minum

Depo Air Minum Isi Ulang (DAM) BIRU merupakan format usaha baru yang menyediakan air minum dengan kualitas prima melalui gerai-gerai pengisian air minum yang letaknya berdekatan atau berada di lingkungan konsumen air minum.

Gerai ini sendiri merupakan gabungan antara pabrik dan toko, karena selain berfungsi sebagai sarana penjualan, proses produksi air minum juga dilakukan di gerai. Bahan bakunya adalah air alami dari sumber pegunungan yang dipasok menggunakan truk tangki.

Dengan letak gerai yang berdekatan dengan lingkungan konsumen, maka konsumen dengan mudah dapat membawa botol galon milik sendiri ke gerai-gerai DAM BIRU untuk diisi ulang. BIRU melayani konsumen dengan sepenuh hati dan profesional.

Usaha Depo Air Minum BIRU dimulai dari tahun 2002 di Surabaya sebagai gerai milik pribadi (Gerai Sendiri). Depo pilot project Franchise BIRU mulai beroperasi dari tahun 2003 di Jakarta dan dioperasikan sepenuhnya oleh mitra.

Sampai dengan akhir tahun 2006 BIRU telah berkembang menjadi 4 Gerai Sendiri dan 3 gerai yang dioperasikan oleh mitra di Jakarta. Dengan catatan sukses tersebut, Franchise Depo Air Minum BIRU resmi diluncurkan kepada publik di bulan November tahun 2006.

foto depo Air Minum Biru

video operasional Air Minum Biru

dukungan berkelanjutan dari pemberi waralaba BIRU

  • Manajemen Kualitas: Monitoring Operasional Gerai, Pelatihan dan Bimbingan Pelaksanaan Sistem & Standar Operasi
  • Manajemen Keuangan: Analisa & Evaluasi Usaha
  • Manajemen Pemasaran: Kontribusi pada Promosi dan Iklan Nasional/Regional, Pengembangan Program Pemasaran Gerai
  • Manajemen Teknik Pengembangan Sistem, Produk, dan Teknologi

siapa yang bisa menjadi pemberi waralaba BIRU

  • Perorangan atau Badan Usaha
  • Bersedia mengikuti Sistem dan Standar Operasi Waralaba Biru
  • Mempunyai niat tulus untuk bekerja sama
  • Bersedia menjalankan usaha dengan jujur dan serius

persyaratan umum lokasi

  • Luas lokasi: 90-120 m2
  • Ukuran ideal: 10m x 12 m
  • Lahan parkir dalam lokasi sendiri untuk minimum 3 mobil

Penerimaan Waralaba Air Minum Biru

INVESTASI MULAI

Rp. 443.115.000,-

Jangka Waralaba 10 Tahun
(tidak termasuk lokasi dan bangunan)

Wawancara dengan Pendiri & Direktur Utama Franchise BIRU

Testimoni dari Franchisee

Steve & Dewi

Pemilik 2 Gerai di Jakarta dan Depok

Kami telah membuka gerai Biru sejak Maret tahun 2007. kami mendapatkan banyak keuntungan finansial sekaligus kesenangan membantu orang lain dengan produk air minum berkualitas prima sekaligus hemat! dukungan franchisor berupa strategi pemasaran yang matang, standar operasi yang detail, lengkap dan mudah, juga tim yang sigap, tulus dan mau melayani, menjadikan bisnis ini benar-benar sesuai dengan yang kami impikan!

Ira Soetarto

Pemilik 2 Gerai di Semarang

Konsep Air Minum yang benar-benar sehat bagi saya adalah keharusan, karena saya hanya memiliki satu ginjal. Itulah yang memotivasi saya menjalankan usaha Depo BIRU. Selain kesehatan yang baik & hemat air minum, saya pun memperoleh penghasilan tetap yang bisa saya andalkan untuk hidup sehari-hari bersama keluarga.

Kurnia Firdaus & Dian

Pemilik 7 Gerai di Jakarta dan Bekasi

Dukungan operasional manajemen yang mumpuni, sehingga sampai dengan gerai kami yang ketujuh, semua dapat berjalan dengan lancar dan kami tetap bisa jalan-jalan.

What's Next ?


* Titipan DTM Rp. 2,5 juta full-refund (pengembalian 100%) bila proyek tidak layak

031-7525 338 | 0811 996 227 | 021-5697 2480

Gedung Biru Central - Jl. Raya Menganti Karangan 36A Surabaya Telp: (031) 7525 338
Jl. Macan-Taman Ratu Indah B4/28 Kebon Jeruk, Jakarta Barat Telp: (021) 5697 2480
Email: franchise@airminumbiru.com

Klik www.airminumbiru.com

REQUEST FOR MORE INFORMATION

Untuk informasi lebih lanjut tentang Depo Air Minum Biru, isi formulir aplikasi calon franchisee/mitra dibawah ini

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of: