Konsistensi lebih dari 10 tahun lalu serta aktif berpartisipasi di beragam pameran dengan mengaktifkan jaringan media menjadi kunci strategi Waralaba laundry kiloan Simply Fresh Laundry tetap bertahan ditengah ketidakberdayaan ekonomi Indonesia dan mewabahnya bisnis serupa.

Meski demikian, Simply Fresh Laundry tetap memberikan sebuah peluang usaha menggiurkan bagi calon mitranya yang tertarik dan mempunyai passion di bidang waralaba laundry kiloan. Dengan jam terbang mayoritas masyarakat kota yang padat dan membuat mereka seringkali abai untuk mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencucui baju, Simply Fresh Laundry bisa menjadi satu peluang usaha menggiurkan dengan proyeksi keuntungan yang matang.

Berdiri sejak 2006, Waralaba laundry kiloan yang identik dnegan animasi mesin cuci berwarna serba merah ini masih bertahan meski sempat mengalami penurunan dibanding tahun lalu. “Seiring dengan ekonomi yang akan lebih baik kedepannya, simply fresh laundry juga akan maju kembali,” ungkap Agung Nugroho Susanto, CEO Simply Fresh Laundry kepada Franchiseglobal.com.

Kendati demikian, saat ini total outlet Simply Fresh Laundry sudah berjumlah 313 outlet dengan catatan terkahir buka di Yogyakarta. Sedangkan diluar kota hadir di Bogor, Pangkalan Bun. Hal ini tentunya adalah nominal yang cukup fantastis bagi pegiat bisnis Waralaba laundry kiloan Simply Fresh Laundry.

Terkait dengan nilai investasi, Agung membaginya menjadi dua yakni harga Rp. 114 Juta ditawarkan untuk sistem franchise, dimana mitra akan mendapati fasilitas konsultasi layout, recruitmen,desain interior sesuai standar outlet Simply Fresh Laundry, Support, pra launching, supervise launching, Training SDM Maintenance mesin, Software, Marketing plan, Strategi jangka panjang dan lainnya. “Sedangkan untuk paket Business Opportunity (BO) mulai dari harga Rp. 45 juta dimana pihaknya akan membantu mitra dalam proses survei lokasi secara umum, Training pembukaan outlet dan lainnya,” terangnya.

Kedepannya, Agung akan melakukan penambahan outlet dari mitra di pelbagai daerah. “Tentunya sebagai waralaba laundry kiloan pertama dan terbesar di Indonesia, kedepannya Simply Fresh akan memberikan pelayanan terbaik, kemudian memabngun sistem yang full management, sehinnga calon mitra tidak lagi perlu repot untuk wasting time. Sehingga mereka kami support penuh,” tambahnya.

Bagi anda yang mempunyaimodal dan passion yang kuat untuk berbisnis waralaba laundry kiloan ini ada baiknya anda mencoba untuk berbisnis dengan Simply Fresh Laundry yang memberikan begitu banyak keunggulan.